Rekomendasi Sepatu Pria Mewah dari Gucci

 

 

Rekomendasi Sepatu Pria Mewah dari Gucci

Gucci adalah merk fashion ternama dunia yang tidak mesti diragukan lagi kualitasnya. Koleksi Gucci tidak hanya untuk kaum hawa, tapi juga kaum pria dan anak-anak. Kamu para cowok mengidamkan tampil keren? Yuk, intip koleksi dan harga sepatu gucci termahal mewah dari Gucci anjuran BP-Guide selanjutnya ini.

Produk Gucci juga Tersedia untuk Pria

Tidak diragukan lagi, Gucci adalah merk kelas dunia yang amat populer. Lini fashion Gucci pun cukup lengkap bersama meluncurkan produk untuk seluruh kalangan. Tidak cuma wanita, kaum pria terhitung selamanya menunggu-nunggu koleksi Gucci yang elegan dan berkelas. 

Gucci pertama kali dihadirkan oleh Guccio Gucci di Florence, di Italia sejak tahun 1921. Sejak sementara itu, Gucci konsisten berkembang menjadi merk fashion ternama dunia yang koleksinya senantiasa menjadi gagasan bagi para fashionista. Pada tahun 2018, Gucci sukses memenangkan penghargaan sebagai merk paling terkenal di seluruh dunia.

Resep keberhasilan Gucci adalah senantiasa berinovasi dan bereksperimen bersama gaya baru yang belum dulu ada sebelumnya. Tidak heran produk Gucci senantiasa unik dan baru. Desain product Gucci yang mewah menyebabkan brand ini disukai oleh pria dan wanita di semua dunia. 

Berbagai Model Sepatu Pria yang Diproduksi Gucci

Loafers adalah keliru satu style sepatu yang paling terkenal di kalangan pria sementara ini. Bentuknya sederhana dan praktis dipakai, sesuai bersama kepribadian pria yang tidak puas segala sesuatu yang ribet. Desain loafers sendiri nyaris mirip bersama slip-on, tapi bahannya lebih tipis dan ringan sampai mulai seperti kenakan sandal.

Kelebihan sepatu style loafers adalah fleksibilitasnya. Loafers bisa dipakai untuk acara resmi dan kasual, bergantung padu padan pakaian yang dikenakan. Sepatu loafers sendiri sudah terkenal sejak masa Raja George VI di Inggris.

Loafers Gucci siapkan oleh desainer terkenal di perusahaan Gucci, yaitu Alessandro Michelle. Bahkan sanggup dibilang sepatu loafers Gucci adalah karya terbaiknya. Loafers Gucci hadir didalam beragam style dan bahan mulai dari warna neon yang keren, detail garis khas Gucci, sampai huruf G dobel. Banyak beragam warna dan desain ini memberikan para jantan kebebasan untuk bisa memilih dan memadupadankan gaya terbaik mereka.

1. Lace-up

Lace-up adalah keliru satu style sepatu pantofel pria bertali yang banyak diminati. Ada dua style sepatu lace untuk pria, yaitu open lacing dan close lacing. Mana yang lebih baik tentu bergantung preferensi masing-masing orang. Koleksi sepatu lace-up Gucci bisa menyempurnakan penampilan tiap-tiap pria agar lebih keren dan maskulin. 

Dibuat oleh para perancang profesional Gucci, sepatu lace-up ini memanfaatkan banyak ragam macam bahan. Mulai dari patent leather, suede, sampai kanvas. Sepatu style ini amat pas untuk melengkapi gaya formal.

2. Espadrilles

Sepatu yang satu ini sesungguhnya terkesan amat santai, ringan, dan nyaman dipakai. Disebut bersama espadrilles sebab anggota solnya yang terbuat dari tali tambang. Umumnya sepatu espadrilles hadir didalam style slip-on, tapi kini juga hadir didalam style sneakers yang tidak kalah keren. Sepatu kasual ini pas untuk menemani gaya santaimu terkecuali dipadukan bersama jeans dan T-shirt.

3. Drivers
Jika diamati sekilas dari modelnya, driving shoes amat mirip bersama sepatu loafers. Kamu yang puas bersama sepatu style ini tidak boleh melepaskan koleksi driving shoes dari Gucci. Hadir didalam desain yang keren dan mengesankan bersama detail khas Gucci yang ikonik. Driving shoes menjadi keliru satu koleksi klasik Gucci yang amat diminati.

Sepatu drivers pas untuk melengkapi gaya formal, tapi dengan memadupandan yang pas juga bisa digunakan untuk gaya kasualmu. Sepatu style ini sesuai untuk pria yang menekankan kenyamanan. Sol bawahnya dibikin tebal tetapi ringan, pas sol atas lebih tipis sehingga kaki sanggup beradaptasi bersama mudah. Driving shoes juga dikenal sebagai sepatu balap sebab sol-nya yang nyaman, tidak membuat kaki cepat capek sebab tekanan pedal.

 

Comments

Popular posts from this blog

Pastikan 5 Tahapan Diagnosa Katarak Ini Harus Dilakukan Dokter

Inilah Desain Rumah Yang Banyak Diminati

Menawarkan Kambing Alpine Ras yang Meningkatkan Kualitas Genetik - Kota Madiun Jawa Timur